Cara Mendapatkan Dana Proyek Dari Bank


Dibanyak perusahaan kontraktor skala kecil-menengah seperti perusahaan saya selalu aja mengalami problemh klasik, yaitu kekurangan modal kerja. Untuk mengatasinya, berfikirlah mendapatkan pinjaman modal kerja tersebut dari bank dan lupakan untuk meminjam dari rentenir !.  

Untuk mendapatkan pinjaman modal kerja dari bank, anda harus memperhatikan beberapa hal berikut ini ;
1. Bank menyukai perusahaan yang telah memiliki referensi pengalaman kerja. Artinya, anda harus menyertakan fotokopi kontrak kerja yang lawas. Meskipun bukan jenis kontrak kerja yang sejenis dengan yang anda tangani saat ini paling tidak itu akan sangat membantu.
2. Melampirkan bukti kontrak kerja yang akan didanai pihak bank.
3. Perusahaan anda juga adalah nasabah bank bersangkutan.
4. Menyertakan jaminan (rumah, sertifikat tanah atau lainnya).
5. Bank hanya memberikan pinjaman modal berkisar 70 % dari nilai modal pelaksanaan. Contohnya, kontrak kerja anda sebesar 100 juta. Modal kerja 70 juta, maka pihak bank akan member pinjaman sebesar 70 % dari 70 juta.

Semoga informasi ini bermanfaat.

6 Responses to “Cara Mendapatkan Dana Proyek Dari Bank”

foto lucu mengatakan...
19:23

susahhh gan


prem mengatakan...
17:56

Masih Bingung Bossku Cari BO Poker Yang Aman & Terpercaya ???
Ingin Kemenangan langsung dibayar secepat kilat , Tanpa Ribet ?
JACKPOT langsung dibayar secepat kilat
Ayo Langsung saja Yuk Gabung d website kami

Dengan Server IDNPLAY Situs Taruhan Judi poker RECOMMENDED Banget Nii Guys ^_^ !!!
Paling Aman & Terpercaya Di Indonesia
MEJAONLINE*.INFO (BINTANG NYA DI HAPUS ^_^ )

Daftar & Gabung Bersama Kami Sekarang Juga di MEJAONLINE
Dapatkan Promo Bonus Dari Kami :
1. BONUS DEPOSIT NEW MEMBER UP TO Rp. 50,000
2. BONUS ROLLINGAN 0.4 % SETIAP HARI SENIN
3. BONUS REFFERAL 20 % SETIAP HARI KAMIS

Tunggu apalagi boss? AYO DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANG !
Link Resmi :
MEJAONLINE*.INFO (BINTANG NYA DI HAPUS ^_^ )

^_^ DI TUNGGU KEHADIRANNYA ^_^
📲 WA : +85516798223

Poker Online Tercepat
Poker Online Terbaik
Ceme Online
Domino QQ
Poker Online Indonesia


chintia lim mengatakan...
18:11

Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www,SmsQQ,com

Keunggulan dari smsqq adalah
*Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
*Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
*Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
*Bonus Setiap Hari Dibagikan
*Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
*Bonus referral 10% + 10%
*Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
*Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com


gabriel mengatakan...
10:06

I think this is a real great article.Thanks Again.

idn poker online


Laurens99 mengatakan...
00:57

scr888


Amalia Amangkurat ( HOW I GOT MY DEBT AND BUSINESS LOAN FROM GENUINE MOTHER RIKA ANDERSON LENDER mengatakan...
07:13

NAMA: Amalia Amangkurat
NEGARA: Kuala Lumpur, Malaysia
HIBAH PINJAMAN: $50,000
Rekening AmBank: 1330773201610
Email: amaliaamangkurat@gmail.com

Situs web: www.rikaandersonloancompany.webs.com
Email rikaandersonloancompany@gmail.com
Whatsapp: +1(929)526-0086
Layanan Pelanggan Whatsapp: +1 916 448 1012

Nama saya Bu Amalia Amangkurat, saya seorang janda dan saya kehilangan suami saya 4 tahun yang lalu dan saya merawat anak-anak, sekarang saya menghasilkan uang untuk membayar sewa dan beberapa hutang tetapi saya tidak punya uang untuk membayar.

Baru-baru ini saya melihat kesaksian online tentang seorang teman yang mendapat pinjaman tanpa agunan dari PERUSAHAAN PINJAMAN RIKA ANDERSON, Lady Amalia Anmangkurat di email amaliaanmangkurat@gmail.com dan email Harumah Madzulkifli harumahmadzulkifli@gmail.com.

Saya mengajukan pertanyaan dari ibu Margaretha Asmaran di email margarethaasmaran@gmail.com dan Vania Hilman di email  vaniahilmanaki@gmail.com Saya diberitahu bahwa dia adalah ibu yang jujur, jadi saya mengajukan pinjaman sebesar $50.000 jadi setelah proses pinjaman, pinjaman saya telah ditransfer ke rekening bank saya dan hari ini, saya memiliki toko tempat saya menjalankan bisnis saya dan hari ini saya telah melunasi hutang saya dan semua tagihan saya.

Semua berkat RIKA ANDERSON LOAN, pemberi pinjaman yang baik dan jujur, jadi saya berjanji untuk bersaksi dan membagikan kabar baik saya juga. Jika Anda memiliki keraguan atau ketakutan, Anda selalu dapat menghubungi.


Posting Komentar

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
All Rights Reserved blog arsitek | Blogger Template by Bloggermint